NEW BlackBerry Bekerjasama dengan EMTEK

September 16, 2016
Panas- Siapa yang tidak mengenal dengan BB (BlakBerry), dan kini dia akan bekerja sama dengan perusahaan Indonesia yaitu EMTEK (PT Elang Mahkota Teknologi Tbk). bentuk kerjasamanya dalam hal brand, perjanjian lisensi software, dan hak kekayaan intelektual atas aplikasi pesan instan BBM (BlackBerry Messenger). dan nilai perjanjian ini mencapai 207,5 juta dollar AS sekitar Rp.2,7 triliun dan akan berlaku selama enam tahun.

Perjanjian ini akan memudahkan pengguna aplikasi pesan isntan BBM mengakses beragam konten yang dimiliki oleh EMTEK, seperti vidio, acara tv yang langsung dan non langsung, dan kolesi lebih dari 100 ribu jam konten TV.

EMTEK pula akan mengembangkan ekosistem BBM dengan menggabungkan aplikasi messeging, media sosial, konten, hiburan, dan e-comerce.

Karena Emtek perusahaan yang kuat dalam industri hibiran, konten, dan teknologi menjadikan grup EMTEK sebagai rekanan bisnis yang bagus dan sempurna untuk mendongkrak potensi aplikasi pesan BBM, sekaligus juga memenuhi tujuan dan oprasional, yang sudah melaksanakan persetujuan CEO BlackBerry John Chen.

Dengan itu CEO EMTEK Alvin Sariaatmadja mengutarakan,"Kerjasama dengan BB akan memungkinkan para pengguna BBM, khususnya di Indonesia mengakses konten eksklusif berupa hiburan dan prosuk-produk lain dan layanan digital EMTEK. Semua usaha dari prusahaan asal indonesia ini bertjuan untuk mendapatkan laba dan mendongkrak kembali BlackBerry.Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua pihak  trimakasih.



 Baca juga: Secangkir Ilmu
Previous
Next Post »