Prosesor Tercanggih di Smartphonemu

September 17, 2016
Teknologi- Gadget, itulah yang sering kita pegang akhir-akhir ini dan sering kita mainkan sampai kita lupa dengan waktu, sahabat, bahkan pekerjaan penting. Apakah anda tahu hardware apa yang penting dari gadgetmu yang bikin gadgetmu gak lemot sama sekali, seakan apa yang anda sentuh dan geser tersebut tidak tersendat dan lancar sekali. Kini kami akan membahas  tentang benda yang membuat HPmu berjalan maksimal, yaitu prosesor atau chips (CPU).

Seperti apa yang kita ketahui bahwa smartphone Android sekarang ini banyak sekali menggunakan jenis prosesor yang berbeda, ,ulai dari smartphone yang termahal sampai yang cukup di dompet, antara lain Samsung Galaxy, Sony Xperia, Xiaomi, Lenovo dan lain sebagainya yang memakai berbeda-beda prosesor. Oleh karena itu mari kita gelitik tentang prosesor yang terdapat dalam smartphone canggih, yaitu prosesor Snapdragon by Qualcomm.

Prosesor ini paling banyak dipakai oleh produk gadget ternama di dunia karenamemiliki spedifikasi yang memumpuni untuk berselancar dengan cepat dan tepat tanpa lemot.CPU Qualcomm Snapdragon ini adalah yang paling baik untuk sekarang ini dari sisi kinerja dan efisiensi.Teknologi terbaru ini terbukti bertenaga dan mampu bekerja secara baik dan di dukung berbagai fitur yang unggul antara lain, pengolahan grafik tingkat tinggi sehingga tampilan menjadi sangat menarik (Quad HD) dan progres kedepannya akan membuat resolusi yang lebih tinggi yaitu Ultra HD atau 4K, yang kedua ketahanan terhadap konsumsi daya baterai dan didukung dengan konektifitas yang super duper cepat sekelas 4G LTE Versi Cat paling cepat saaat ini. dan dapat diketahui bahwa bahwa prosesor ini dibagi menjadi berbgagai kelas yaitu versi 800, 821, 600an, dan versi entry-level dengan seri 400an.


Baca juga: Secangkir Ilmu
Previous
Next Post »